(Breking news) Kunjungi blog ini selalu untuk cari info trik dan cara seputar internet dan computer : Silakan pahami paytren untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari pengeluaran anda, cocok untuk semua umur : Daftar paytren Disini

Minggu, 18 Oktober 2015

Tips agar cepat menghapus teman di facebook

    assalamualaikum wr.wb.   Semangat pagi guys hari ini sabtu 10-10-2015
kali ini saya akan menulis yg berkaitan erat dengan fb, bukan hacking akun fb, bukan juga cari teman, apalagi tips cepat hamil, heheheh

    Tapi di sini saya akan menulis tentang tips agar cepat cara menghapus teman di facebook, hehehe anehkan mungkin buat kebanyakan penguna facebook aneh karena susah - susah mencari teman, eeeh setelah teman banyak malah mau di remov masal teman fbnya.
tapi untuk saya dan sebagian yang searah dengan saya pasti sangatlah penting cara menghapus teman di facebook dengan cepat ini.
ok tanpa panjang lebar sekarang kita langsung saja ke topik pembahasan tips agar cepat cara menghapus teman di facebook.
  • Gunakan browser mozzila firefox
  • Download dan instal aplikasi greasemonkey, kllik di sini      
                                                                                                                    
  • Setelah selesai instal greasemonkey, kemudian install script klik di sini 
 
  •   Klik tombol "Install" yang berada di pojok kanan. Tunggu beberapa detik, akan muncul dialog box konfirmasi instalasi script, kemudian klik install.
 
  • Jika berhasil menginstall scripts, dan aplikasi greasemonkey di Mozilla Firefox, selanjutnya restar Mozilla Firefox anda
  • Hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
          perhatikan tombol select all friends  dan delete select friends

 
Dengan cara select all friends again automatis memilih sekitar 20 teman sekaligus, atau agai bisa centang/ pilih-pilih teman dengan cara manual, kemudian again dapat mengklik delete select friends untuk meremove pertemanan yang terpilih.

ok selamat moncoba semoga berhasil
salam persahabatan dan sukses selalu kawan.
wasalam.


baca juga postingan sebelumnya :  
cara mendapatkan like banyak di facebook