(Breking news) Kunjungi blog ini selalu untuk cari info trik dan cara seputar internet dan computer : Silakan pahami paytren untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari pengeluaran anda, cocok untuk semua umur : Daftar paytren Disini

Minggu, 07 Juni 2015

cara membuat blog

kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya buat blog, mungki di sana masi ada yang kebingungn untuk buat blog makanya saya kepengen sekali berbagi cara membuat blog bahkan saya akan bagikan cara membuat blog gratis langsung saja kita ke tkp.

disini saya akan buat blog dari blogspot

pertama anda harus memiliki akun email google / gmail, kemudin sign in ke blogger dengan akun gmail anda, isikan data sesuai id gmail anda kemudian klik berukutnya

cara membuat blog
kemudian masukan pasword gmail anda dan klik masuk

cara membuat blog
kemudial klik buat blognya

cara membuat blog

isi judul blog yang anda mau, tulis alamat blog yang kamu inginkan dan pilih template yang kamu mau.

cara membuat blog





cara membuat blog

sampai disini blog anda sudah jadi, dan ini gratis pastinya, selanjutnya buat postingan yang kamu inginkan

cukup sekian info cara membuat blog, atau cara membuat blog blogspot

selamat berkarya teteb berbagi metsipun sedikit

wasalam.