(Breking news) Kunjungi blog ini selalu untuk cari info trik dan cara seputar internet dan computer : Silakan pahami paytren untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari pengeluaran anda, cocok untuk semua umur : Daftar paytren Disini

Minggu, 08 Februari 2015

cara mengamankan akun facebook

kata kuncin /  pasword yg mudah biasanya gapang di manfaatkan oleh orang -orang tdk bertangung jwab / pembobol fb yg kemudian menghalalkan segalamacam cara untuk bisa masuk ke fb kamu.

disini saya mau berbagi ilmu keamanan fb lewat  hp, menurut saya fitur ini sangat aman untuk keamanan fb km,
Pada dasarnya, fitur ini berfungsi sebagai lapisan pengaman kedua setelah password.
mirip fitur mtoken di internet banking.
Tdak usah panjang lebar di sini saya langsung mengajak kamu ke tkp

1.yang pertama pastikan nomer hp anda sudah terdaftar di akun facebook km

2.kemudian klik pengaturan di pojok kanan atas sebelah beranda.


 3. Akan tersaji laman “Pengaturan akun umum”, cari tab “keamanan” di kolom sebelah kiri dan klik keamanan.



4. Setelah menemukan laman “Pengaturan Keamanan”, klik fitur sunting di tap“Persetujuan masuk ke Facebook”. Klik tanda centang (v) di depan pernyataan: “Haruskan saya memasukkan kode keamanan setiap kali ada komputer atau perangkat yang tidak dikenal mencoba mengakses akun saya“. Setelah itu, jangan lupa klik “Simpan Perubahan”.




 5. selesai

Nah, saat Anda nanti mencoba mengakses akun Facebook dari aplikasi yang belum dikenali (browser baru, aplikasi Facebook client baru, ponsel baru, dan sebagainya), akan ada perberitahuan code konvirmasi yang di kirim ke nohp yg terdaftr untuk di input ke fb. 


semoga bermanfaat ya.  salam hangat dari  saya
sukses selalu. 


Incoming search terms:

akun facebook, cara mengamankan akun fb, cara mengamanan fb dari pembobol cara mengamankan akun facebook dari serangan hacker